Politeknik Pos Indonesia Adalah Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Gambar Kampus Politeknik Pos Indonesia
Politeknik Pos Indonesia adalah institusi pendidikan tinggi yang didirikan oleh Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia (YPBPI), pada tanggal 5 Juli 2001 berdasarkan SK Mendiknas No. 56/D/O/2001.

Politeknik Pos Indonesia adalah institusi pendidikan tinggi vokasi yang didirikan oleh Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia (YPBPI) pada tahun 2001 untuk memenuhi kebutuhan tenaga profesional yang memiliki kompetensi sesuai dengan kebutuhan industri, memiliki fasilitas yang lengkap, serta didukung kurikulum berbasis SAP/ERP, model pendidikan yang dikembangkan meliputi Integrated Logistics dan Supply Chain Vocational Education dengan komponen pendukung utama yaitu Information Technology, Communication Skill, Enterpreneurship, Internship Program dan Character Building.

Saat ini Politeknik Pos Indonesia membuka pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2017/2018. Adapun jalur pendaftaran yang masih dibuka yaitu Reguler, Mandiri, dan Undangan. Anda bisa mendaftarkan diri pada website PMB Poltekpos di pmb.poltekpos.ac.id atau bisa langsung mendatangi kampus Poltekpos di Jalan Terusan Sariasih No 54 Sarijadi Bandung.

Komentar